Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Nokia Lumia 900 Layar Berteknologi ClearBlack Membuat Visibilitas Diluar Bermahkota


Kami sudah melaporkan perkataan dari Dr Raymond Soneira dari DisplayMate, yang menempatkan Lumia 900 dan ponsel lain melalui langkah layar mereka, tapi sekarang seluruh screen studi telah keluar, dan hasilnya mengonfirmasi beberapa perbandingan un-ilmiah dari tampilan Lumia 900.
 
DisplayMate sangat profesional dalam masalah kualitas layar dan kalibrasi, dan dengan semua kehebohan dalam beberapa tahun terakhir disekitar produk smartphone dan tablet, mereka mulai mengukur kualitas layar mereka juga.

Penelitian terbaru dalam visibilitas cahaya outdoor , yang membutuhkan satu dari dua hal untuk membuatnya menjadi lebih baik pada smartphone dengan kecerahan tinggi atau rasio layar reflektansi rendah. Nah, sebaiknya kedua-duanya, tapi itu jarang terjadi pada layar smartphone.

Yah, tampaknya bahwa Nokia sudah deal dengan teknologi ClearBlack nya yang hadir pada Lumia 900 dan handset lainnya dari Finlandia. Ini memberi rata-rata nilai di sektor brightness pada 395 nits, tetapi rasio layar reflektansinya 4,4% sangat rendah, dan hanya dapat dicocokkan dengan Galaxy S, yang bagaimanapun, Lumia 900
kurang terang. Ketiga dalam studi ialah Apple's Retina Display yang memiliki reflektansi 7%, tetapi cukup terang.

Ini merupakan nomor kering, yang didukung oleh gambar sebenarnya dari semua perbandingan tampilan dalam penelitian ini dan dengan mudah dapat dilihat seberapa baik Lumia 900 dalam sinar matahari langsung, skenario terburuk yang mungkin untuk setiap layar.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar