Pages

Kamis, 10 Mei 2012

Apa Komponen SmartPhone Paling Mahal? Periksa Dugaanmu Disini

  
Apa yang ada di smartphone? Paling mencolok tampilan dan casing bersama dengan internal, tetapi yang menarik itu bukan bagian yang paling mahal. Sebuah smartphone modern terdiri dari lebih dari 25 komponen, yang berasal dari produsen yang berbeda, dengan harga yang berbeda, dan semua ini membutuhkan beberapa teknologi dengan presisi tinggi dan tangan manusia untuk mendapatkan pembuatan ke dalam seluruh paket.

Dan bagian paling mahal dari paket itu adalah ... internal NAND flash memori. Teknologi ini memungkinkan menjaga data tanpa listrik, dan 16GB memori internal dengan rata-rata biaya antara $20 dan $22. Itu lebih mahal dari sebuah layar besar di ponsel Anda yang rata-rata $18 sampai $20.

Periksa bagian dari statistik
ini juga akan mengungkapkan banyak tentang keuntungan pembuat ponsel yang terbuat dari perangkat dengan lebih banyak memori. Jika kita melihat premi $100 standar ditambahkan untuk 16GB memori flash tambahan untuk iPhone misalnya, dan membandingkannya dengan rata-rata sebesar $20 yang dibayar Apple, kita pasti dapat melihat keberadaan margin keuntungan yang besar berasal darimana.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar